oleh

Bantuan Peralatan Sekolah Dari Donatur, Memberikan Senyum Anak Asuh LMR-RI KOMDA Bengkalis

LMR-RI, MANDAU – Lembaga Missi Reclasseering Republik Indonesia Badan Peserta Hukum Untuk Negara & Masyarakat (LMR-RI.BPH.NMS) KOMDA Bengkalis yang beralamat di Jl. Desa Harapan No. 152 Duri Kec. Mandau Kab. Bengkalis Prov. Riau melalui Kompartemen Pemberdayaan Wanita dan Perlindungan Anak sebagai salah satu Lembaga yang tumbuh dan berkembang sebelum kemerdekaan Republik Indonesia selalu berkomitmen dalam menjalankan segala tugas dan aktivitas.

Sesuai pantauan dari RiauExpress.com dilapangan, 29/3/16 LMR-RI menerima bantuan langusng berupa perlengkapan sekolah kepada anak asuh yang didapat dari donatur tetap. Santunan ini berupa Kain Sarung, Tas, Sepatu, Buku dan perlengkapan sekolah lainnya di Jl. Sudirman Duri Kec. Mandau Kab. Bengkalis Prov. Riau.

Ketua LMR-RI KOMDA Bengkalis melalui Kepala Kompartemen Pemberdayaan Wanita & Perlindungan Anak Sri H “Kami sangat berterimakasih kepada donatur tetap yang telah memberikan bantuannya langsung kepada anak-anak tidak mampu yang diasuh oleh LMR-RI KOMDA Bengkalis, sekecil apapun bantuan akan bermanfaat kepada anak asuh kita.”

Sri H. menambahkan “LMR-RI KOMDA Bengkalis sangat berharap dan mengharapkan kepada para dermawan atau calon donatur yang memang ingin menyalurkan sebagian rezekinya berupa peralatan sekolah atau berbentuk apapun yang bisa bermanfaat kepada anak asuh dari LMR-RI KOMDA Bengkalis. Kita siap membantu dan mengakomodir.” Jelas Sri kepada RiauExpress.com

Ditempat terpisah Ketua KOMDA Bengkalis, Hariyanto melalui selluler “Terimakasih kepada para donatur yang telah memberikan bantuan kepada anak asuh LMR-RI KOMDA Bengkalis. Apapun bantuan anda, dapat memberikan senyum kepada mereka-mereka yang membutuhkan akan memberikan semangat, guna meraih masa depan yang lebih cerah.” Hariyanto mengakhiri. [RX]

 

 

Sumber: nusantaraexpress.com

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed