oleh

LMR-RI KOMDA Bengkalis: “Masyarakat Harus Jeli Terhadap Gerakan Merongrong NKRI”

LMR-RI, MANDAU:  Keutuhan NKRI (Negara Kesatuan Republik Indonesia) selalu menjadi titik akhir dari seluruh elemen dan komponen di Indonesia yang kita cintai ini, menjadi tanggungjawab bersama untuk menjaga keutuhan agar tercapai kehidupan yang selalu didambakan. Menghambat gerakan radikan, menghalau segala sesuatu yang ingin mencederai tujuan dari seluruh masyarakat Indonesia khususnya para pahlawan yang sudah mendahului kita. NKRI harga mati.

LMR-RI (Lembaga Missi Reclasseering Republik Indonesia) adalah salah satu Organisasi tertua yang selalu berkomitmen membantu TNI dan POLRI agar terciptanya tatanan Negara.

Ketua LMR-RI KOMDA  Bengkalis, Mislam diselah-selah silaturahmi dengan LMR-RI KOMDA Kota Dumai di Rumah Makan Aayam Penyet Duri Kec. Mandau Kab. Bengkalis Prov. Riau “Untuk mengantisipasi sesuatu yang tidak diinginkan, terutama isu mengenai rongrongan yang diciptakan oleh kelompok-kelompok yang tidak ingin NKRI ada. Kami ada dimana-mana, kami tetap komitmen memberikan masukan kepada Presidium Pusat, TNI dan POLRI tentang informasi yang kami dapatkan, terlebih lagi Presedium Pusat LMRR-RI sudah bekerja sama dengan Mabes Polri tentang Intelijen bernomor …. Tahun 1981”.

“Sebagai keseriusan kami dalam hal ini, kami menurunkan anggota LMR-RI yang ditugaskan di Kelurahan dan Desa guna pertukaran informasi. Dan kami juga perintahkan tim agar berkoordinasi dengan BABINSA dari TNI dan BABINKAMTIBMAS dari Kepolisian”.

Mislam menambahkan “Bagi masyarakat yang mendapatkan informasi dan tidak tau kemana akan didistribusikan, bisa menghubungi kami LMR-RI KOMDA Bengkalis untuk menindaklanjuti”.

Dari pantauan RiauExpress.com dilapangan, benar adanya mengenai tim LMR-RI yang diturunkan di Tingkat Kelurahan dan Tingkat Desa, Jailani 4/4/16 dari salahsatu tim yang ditugaskan beberapa waktu yang lalu dilapangan mengatakan ”Saya ditugaskan oleh KOMDA Bengkalis sesuai dengan Surat Tugas yang ditanda tangani oleh Ketua KOMDA dan Sekretaris KOMDA guna pertukaran informasi di Tingkat Kelurahan dan Tingkat Desa di Kabupaten Bengkalis dengan kunjungan 2 kali satu bulan. Dan laporan yang dibuat sifatnya “RAHASIA”. Jelas Jailani sambil menunjukkan Surat Tugas dari KOMDA Bengkalis dengan stempel KOMDA Bengkalis yang berlogo Burung Garuda. [RX]

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed