oleh

LMR-RI Komda Labusel Bekerja Sama Dengan Dinas Lingkungan Hidup Serahkan Tanaman Penghijauan Kepada Sekolah Dasar Se Kec. Kampung Rakyat

LMR-RI, LABUSEL – Lembaga Missi Reclasseering Republik Indonesia (LMR-RI) Komda Labusel terus melakukan kegiatan sosial di beberapa bidang. Seperti yang dilakukan pada hari Sabtu (20/07/2019) di sekretariat Komda LMR-RI Labuhanbatu Selatan, terlihat ketua LMR-RI Komda Labusel (Irvan Lubis) menyerahkan langsung tanaman kepada Kepala Sekolah Dasar Negeri se-Kecamatan Kampung Rakyat.

Jelas Ketua Komda Labusel, Irvan Lubis kepada NusantaraExpress.Com, “Kami dari LMR-RI Komda Labusel, hari ini pada tanggal 20 Juli 2019 menyerahkan langsung tanaman penghijauan kepada seluruh sekolah Dasar se Kecamatan Kampung Rakyat”.

Ditambahkannya, “Penyerahan ini langsung diterima oleh kepala Sekolah masing-masing”.

“Pemberian tanaman hijau ini adalah dalam rangka memperingati Hari Lingkungan Hidup”. Jelas Irvan dengan semangat.

Jelas Kepala Sekolah SDN 112237 Pertanian, Tumiran, M.Pd yang mewakili seluruh Kepala sekolah Dasar Negeri se- Kecamatan Kampung Rakyat menyampaikan Terima kasih dan menanggapi positif apa yang dilakukan oleh LMR-RI Komda Labusel ini.

“Kami sangat berterimakasih dengan adanya pemberian tanaman penghijauan kepada seluruh sekolah Dasar Negeri yang ada di Kec. Kampung Rakyat. Mudah-mudahan program yang seperti ini terus dilakukan dan dipertahankan”.

“Program Lingkungan Hidup dan Tata Ruang pemukiman ini bertujuan menciptakan Lingkungan sekolah Yang ASRI. Sehingga tercipta suasana lingkungan Sekolah yang Nyaman, Sejuk dan Ramah Lingkungan”. Jelas Tumiran, M.Pd selaku yang mewakili seluruh Kepsek SD Negeri ini.

Tanaman yang diberikan antara Lain; Pohon Mahoni, Pohon Ketapang dan Pohon Pinang Putri.

Ditambahkan irvan selaku Ketua Komda Labusel , “Program ini juga bekerjasama dengan Dinas Lingkungan Hidup Kab. Labuhanbatu Selatan”. [Irvan*Red]

 

Sumber: NusantaraExpress.com

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed