oleh

LMR-RI Komwil DKI Adakan Rapat Persiapan Jelang Munas. Ketua Komwil: “Laskar LMR-RI DKI Siap Amankan Munas III”

LMR-RI, JAKARTA – Menjelang Musyawarah Nasional (Munas)  ke III Lembaga Missi Reclasseering Republik Indonesia (LMR-R) Tahun 2018, Komisariat Wilayah (Komwil) DKI mengundang seluruh jajaran pengurusnya, Jum’at (12/10/18) sekira pukul 19.00 Wib untuk mengadakan rapat di Sekretariat LMR-RI Jln. C.1. No.1.Kel. Karang Anyar Kec. Sawah Besar Jakarta Pusat guna mensukseskan Musyawarah Nasional III yang akan diadakan di Jakarta mendatang.

Dalam kesempatan ini, Ketua Komwil DKI Ir. Fadillah menginstruksikan kepada jajarannya untuk mempersiapkan persiapan Munas III di jakarta.

“Kita sebagai tuan rumah, dalam hal ini kenapa saya katakan demikian walau Munas ini pihak penyelenggara dari Presidium Pusat, tapi penyelenggaraannya diadakan di Kakarta. Kita mempunyai kewajiban moril terhadap saudara-saudara kita dari daerah. Kita akan bersinerji dengan Presidium Pusat (Prespus) dan panitia, baik itu pelayanan maupaun keamanan. Mudah-mudahan kita semua berharap Munas III ini berjalan lancar, aman dan damai tidak ada satupun kekurangan”.

Ditambahkannya, “Ada pun isu-isu yang kita dengar bahwa Munas IIIakan mendapat hambatan dalam penyelenggaraannya nanti, seperti yang terjadi dua tiga tahun yang lalu di Rapat Kerja Nasional (Rakernas) di Kota Batu Malang hampir tidak boleh atau mendapat izin dari pihak yang berwajib dikarenakan ada sebuah surat yang menyatakan LMR-RI di bawah pimpinan Bapak Agustinus L kilikily, S.H. tidak sah dikhawatirkan akan terjadi benturan oleh oknum yang mengklaem bahwa LMR-RI beliau lah yang sah”.

“Dengan adanya pengalaman itu, kami berusaha menjaga penyelenggaraan Munas III ini berjalan aman dan damai. Siapapun yang bakalan atau ada niatan ingin menghalangi jalannya Munas III ini akan berhadapan langsung dengan laskar- laskar Komwil DKI yang sudah terlatih dan terdidik. Insya Allah”.  Jelas Ketua Komwil DKI Ir. Fadillah setelah rapat selesai.

“Kami berpesan kepada seluruh Komwil, Komda, Waspamops, mari kita sukseskan Munas III ini demi kelangsungan LMR-RI ke depan dan generasi penerus”. Pungkas Ketua Komwil DKI. [Jumadi]

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed