oleh

Kawal Demokrasi, BK Waspam Ops, LMR-RI 007 Komda Malang Lakukan Gladi Resik Bersama Aparat Keamanan

LMR-RI, MALANG – BK Waspam Ops, LMRRI 007 Komda Malang melaksanakan kegiatan gladi resik untuk mempersiapkan peran serta dengan aparat keamanan dalam rangka mengawal pesta demokrasi/pemilu 17 Juni 2019 di desa Kanigoro Dusun Jambi Gede Kec. Pagelaran Wilayah Kabupaten Malang Jawa Timur.

Dengan menunjukkan tekat dan jiwa korsanya, Ketua beserta anggota BK WASPAM OPS LMRRI 007 Komda Malang, mempersiapkan diri demi terciptanya situasi aman lancar dan kondusif untuk mengawal jalannya pemungutan suara yang diselenggarakan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) khususnya kabupaten Malang.

“Dengan demikian, bahwa LMRRI khususnya kabupaten Malang bekerja sama dengan aparat keamanan dan semua unsur pemerintah beserta KPU dan Bawaslu sehingga pelaksanaan Pemilu berjalan dengan sukses”. Jelas Budiono, Ketua Komda BK Waspam Ops LMRRI 007 Malang kepada Nusantaraexpress.com.

Ditambahkannya, “Adapun kegiatan yang di laksanakan oleh seluruh anggota LMRRI 007 Komda Malang, membantu aparat keamanan, mengawal mulai proses perencanaan pencoblosan penghitungan suara dan mengawal pengiriman kotak suara sampai tingkat kecamatan”.

Jelasnya lagi, “Begitu pula perlu disampaikan bahwa Komda Malang telah bekerja sama dengan rekan yang ada di lapangan, petugas dari BIN meminta anggota BK WASPAM OPS Komda Malang untuk membantu  laporan hitung cepat perolehan suara kepada server pusat. Dan hasil alhmdulillah pelaksanaan pemilihan umum 2019 Kabupaten Malang aman damai tentram dan kondusif.  [Red]

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed