oleh

Tingkatkan Profesionalisme, LMR-RI Komda Labusel Lakukan Pemantapan Kepada Seluruh Anggota

LMR-RI, LABUSEL – Minggu, 28 juli 2019, bertempat di Sekretariat Lembaga Missi Reclasseering Republik Indonesia (LMR-RI) Komda Labuhanbatu Selatan yang dimulai pada pukul 13:00 Wib, LMR-RI Komda Labuhanbatu Selatan melaksanakan Pemantapan Seluruh Anggota Jelang Rakerda dan meningkatkan profesionalisme masing-masing Bidang. Jelas Invan Lubis Kepada NusantaraExpress.Com, Sesala (29/07/19).

Jelasnya lagi, “Agenda yang dibahas pada Pemantapan tersebut juga dibahas bagaimana kedepan LMR-RI Labuhanbatu Selatan terhadap pemerintah serta membahas program -program LMR-RI”.

Irvan Lubis sebagai Ketua Komda LMR-RI Labuhanbatu Selatan mengajak kepada seluruh Bidang –  bidang yang ada serta anggota agar dapat lebih memahami tugas dan fungsi LMR-RI.

“Misi Reclasseering adalah tugas paling utama di dalam LMR-RI. Dalam Pertemuan kali ini didapat kesimpulan antara lain :

  1. Mendirikan Badan Usaha
  2. Melanjutkan program Lingkungan dan Tata Ruang Pemukiman yang telah ada serta program Konservasi
  3. Penajaman Tugas LMR-RI sebagai Sosial Kontrol dengan makna Reclasseering.

Harapan dari Irvan Lubis sebagai ketua Komda LMR-RI Labuhanbatu Selatan  agar seluruh tim yang tergabung di Komda Labuhanbatu Selatan bisa lebih Profesional dan lebih bermartabat. [Red]

 

Sumber: NusantaraExpress.Com

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed