oleh

RAKERNAS I LMR-RI DI BATU MALANG SUKSES

LMR-RI, JAWA TIMUR: Lembaga Missi Reclasseering Republik Indonesia Badan Peserta Hukum untuk Negara & Masyarakat atau disingkat dengan nama LMR-RI.BPH.NMS. telah mengadakan Rapat Kerja atau RAKERNAS guna membahas program kerja kedepan.

Pantauan RiauExpress di Kota Batu Malang Jawa Timur 24/4/2016, dalam kata sambutannya diacara penutupan Dr.Sumarjono, M.Pd mengatakan “Tantangan kami sangat berat untuk mengadakan atau menyelenggarakan RAKERNAS I ini, dalam acara ini banyak tantangan yang menghambat dan itu bukan dari pihak dalam, tapi dari luar yang sengaja menghancurkan dan tidak setuju LMR-RI.BPH.NMS itu ada di Indonesia. Tapi berkat dukungan dari tim LMR-RI Jawa Timur, pengawalan dari Pihak Polisi Militer dan pihak Kepolisian semua bisa teratasi. Terimakasih kepada tim Badan Khusus dan Laskar guna pengamanan dari awal pembukaan sampai acara penutupan ini masih tetap setia dan dalam kondisi seperti awal pembukaan RAKERNAS I.”

RAKERNAS1

Ketua Umum LMR-RI Agustinus L. Kilikily, SH dari kiri No. 5 bersama Ketua Kompartemen Intelijen (KIN) Drs. Poltak Hutajulu SH. Saat Acara RAKERNAS I di Batu Malang Jawa Timur.

Dr. Sumarjono M.Pd. menambahkan “Terimakasih tak terhingga kepada Prof. Dr. Budi Santoso selaku Penasehat LMR-RI yang telah mendukung dan hadir dalam acara RAKERNAS I. Berkat beliau sebagai penasehat aral melintang yang sengaja diciptakan berlalu dan tidak cukup berarti.”

Masih Dr. Sumarjono, M.Pd. sebagai Ketua Panitia menambahkan “Terimakasih dan yang kami banggakan, Agustinus L. Kilikily, SH sebagai Ketua Umum LMR-RI cepat tanggap dan cepat mengambil keputusan sehingga kekacauan yang sengaja diciptakan oleh oknum tertentu yang tidak senang dengan keberadaan LMR-RI di Indonesia bisa di kondisikan.”

RiauExpress.com dalam pantauan, Dalam Rakernas ini disisipkan salah satu materi INTELIJEN. “Mengenai tatanan intelijen di LMR-RI adalah berupa salah satu alat untuk mensukseskan program kerja LMR-RI itu sendiri. Namun dengan adanya INTELIJEN di LMR-RI, urusan internal LMR-RI dan beberapa kejadian yang ada di Negara ini dapat teratasi, semua berkat Intelijen LMR-RI.” jelas Fendi salah satu peserta RAKERNAS I di Batu Malang.

Fendi menambahkan “Kali ini KIN atau Kompartemen Intelijen dipimpin oleh salahsatu dan seseorang yang tidak asing keberadaannya di Kepolirian Republik Indonesia. Drs. Hutajulu, SH, MM sebagai salahsatu Staff pengajar di PTIK (Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian) bidang Intelijen di Indonesia. Beliaulah sebagai pemateri kurang lebih 4,5 jam dalam bidang Intelijen kepada seluruh peserta yang ada. Saya berharap, keberadaan Intelijen LMR-RI dilapangan tidak akan benturan dengan tim yang lain setelah dipimpin oleh Bapak Hutajulu.” Jelas Fendi kepada RiauExpress.com.

Saking Sterilnya dalam acara ini, khususnya di pemateri Intelijen RiauExpress.com tidak bisa masuk kedalam ruangan.
Agustinus L. Kilikily, SH selaku Ketua Umum LMR-RI.BPH.NMS dalam acara Penutupan RAKERNAS I pada hari minggu 24 April 2016 di Roemah YWI Batu Malang Jawa Timur mengharapkan dan menghimbau kepada seluruh elemen LMR-RI se Nusantara “Mari kita satukan tekad, rapatkan barisan. Kita ada berawal dari sebelum ada Indonesia. Kita ada dan hadir untuk Indonesia dan masyarakat yang ada di Nusantara. Mari kita teruskan perjuangan para tokoh LMR-RI terdahulu dan para eyang-eyang kita terdahulu, para opa dan oma terdahulu. Mari saudaraku, kita Bukan Lembaga Swadaya Msyarakat (LSM). Pengesahan LMR-RI masuk dalam Stablad, masuk dalam Lembaran Negara dan Berita Negara. Jangan pernah saudaraku se Nusantara Gentar menghadapi siapapun yang salah. Mari, mari satukan niat baik untuk Negara dan Masyarakat. Kita tunjukkan kepada Indonesia dan bahkan kepada dunia. LMR-RI harus menegakkan supremasi hukum di Indonesia. “ Jelas Agustinus L. Kilikilly, SH.
Ketua Umum LMR-RI dengan lantang dan tegas, “Kita tidak akan mundur sedikitpun menghadapi penyakit-penyakit yang akan merongrong NKRI, NKRI Harga Mati.”

Pantauan RiauExpress.com, Prof. Dr. Budi Santoso sebagai penasehat LMR-RI dalam Sambutannya diacara pembukaan RAKERNAS I di Batu Malang Jawa Timur “LMR-RI ini ada sejak sebelum zaman kemerdekaan, kemerdekaan, setelah kemerdekaan dan sampai sekarang. Berbuatlah sesuai dengan keinginan para pendiri LMR-RI terdahulu. Jangan kita nodai keinginan luhur para tokoh LMR-RI. LMR-RI ada untuk Negara dan Masyarakat. Mari kita tunjukkan kepada Indonesia, bahwa LMR-RI ada dimana-mana dan selalu ada dimana-mana.”

Prof. Dr. Budi Santosoberharap kepada keluruh jajaran pengurus dan anggota LMR-RI di Indonesia “Bersatulah, LMR-RI tidak boleh bercerai berai, bersatulah, LMR-RI ada dimana-mana. Sampai kapanpun LMR-RI akan tetap ada di Bumi Pertiwi dan seantero Nusantara. Indonesia butuh LMR-RI.”

Dalam pantauan RiauExpress.com dilapangan,Para peserta yang hadir dalam acara RAKERNAS ini adalah dari Aceh sampai Papua.RAKERNAS I LMR-RI di Kota Batu Malang Jawa Timur telah berhasil dan sukses seperti yang diharapkan. Riak-riak kecil pada awal acara ternyata tidak begitu berarti. Semua dapat dihalau berkat kesigapan Ketua Panitia Dr. Sumarjono, M.Pd. Dan seluruh jajaran LMR-RI di Jawa Timur. Tentunya tidak terlepas dari peranan Intelijen LMR-RI.
[RX]

 

 

Sumber: RiauExpress.com

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed