oleh

LMR-RI Waspamops Jabar Hadiri Rapat Koordinasi di Polda Jabar, LMR-RI Andil Ciptakan Jabar Aman

LMR-RI, JAWA BARAT- Lembaga Missi Reclasseering Republik Indonesia (LMR-RI) yang didirikan pada Tahun 1931 ini terus konsisten dan komitmen untuk ikut serta dalam mempertahankan dan menciptakan Indonesia selalu kondusif, hal ini dibuktikan oleh Tim Badan Khusus Pengawasan & Pengamanan Operasional (BKWaspamops LMR-RI Jawa Barat), dengan menghadiri undangan dari DIT Polda Jawa Barat dalam rangka meningkatkan sinergitas kerja untuk Harkamtibmas di wilayah hukum Polda Jawa Barat, pada tanggal 17 September 2018 lalu.

Abah Bahar, sebagai Ketua Waspamops Jawa Barat, melalui telepon genggamnya kepada NusantaraExpress.Com, Jum’at (05/10/18) mengatakan, “Secara umum, LMR-RI selalu hadir ditengah-tengah negara dan masyarakat. Kapan diperlukan, seperti beberapa waktu yang lalu, kami dari Waspamops Jawa Barat diundang untuk berperanserta dan bersinergi dengan semua elemen, termasuk dengan Polda Jawa Barat terkait dengan Kamtibmas”.

Ditambahkannya, “LMR-RI hadir bukan hanya terkait dengan Kamtibmas, namun kita selalu ada dan membantu masyarakat yang perlu dibantu dan dikawal secara hukum, kita hadir untuk itu”.

“Seluruh jajaran Waspamops Jabar siap membantu dan bersinergi dengan seluruh elemen. Semangat NKRI  harus dihidupkan kembali di saat-saat semangat redup. Kami hadir, kita hadir, LMR-RI-Waspamops Hadir untuk Indonesia, khususnya di Provinsi Jawa Barat ”. Jelas Ketua Waspamops Jabar dengan panggilan akrab Abah Bahar ini dengan penuh semangat. [*Red]

 

 

Sumber: Nusantaraexpress.com

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed