oleh

LMR-RI Komda Labusel Bekerjasama dengan RSUD Kota Pinang, “Bagikan Masker”

LMR-RI, LABUSEL – LMR-RI Komda Labusel bersama RSUD Kota Pinang Kab. Labuhanbatu Selatan didampingi Media Pamarta Nusantara membagi Masker secara Gratis kepada siswa -siswi dan para Guru di SDN 118382, SMPN-I Torgamba , SMA Negeri 2 Torgamba dan Masyarakat di seputaran Aek Batu, tepatnya simpang PT. Asam Jawa Desa asam Jawa Kec. Torgamba Kabupaten Labuhanbatu Selatan Prov. Sumatera Utara, Sabtu (21/09/19).

Pemberian masker secara simbolis diserahkan langsung oleh Ketua LMR-RI (Irvan Lubis).

“Tujuan pemberian masker tersebut adalah untuk mencegah saluran pernapasan terhadap permasalahan asap yang diakibatkan terbakarnya Hutan/ Lahan perkebunan Kelapa sawit di wilayah Riau”. Jelas Irvan kepada awak media ini.

“Efek yang terjadi dari asap adalah mengganggu saluran pernapasan hingga menyebabkan Iritasi Saluran Pernapasan Akut (ISPA)” imbuhnya.

“Kebetulan keberadaan Kab. Labuhanbatu Selatan ini berbatasan langsung dengan Kab. Rokan Hilir Prov. Riau, tepatnya bersebelahan dengan Bagan batu”. Pungkas Irvan.

Pembagian masker dimulai pada pukul 9.00 Wib hingga pukul 12.00 Wib.

Sambutan positif disampaikan dari masyarakat, siswa-siswi dan para guru atas langkah serta antisipasi permasalahan Asap yang dilakukan oleh LMR-RI Komda Labusel yang bekerjasama dengan RSUD Kota Pinang. [*Irv]

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed