oleh

LMR-RI KOMDA Bengkalis Tahun 2020 “Perkuat Pertahanan NKRI di Bidang Intelijen”

LMR-RI, BENGKALIS – Menyikapi tantangan yang lebih kompleks, Lembaga Missi Reclasseering Republik Indonesia Badan Peserta Hukum untuk Negara dan Masyarakat Komda Bengkalis, sebagai lembaga tertua di Indonesia menyusun strategi baru di Tahun 2020 ini.

Mislam, sebagai Ketua LMR-RI Komda Bengkalis yang juga menjabat sebagai Pemimpin Redaksi Media Online NusantaraExpress.com memberikan formula sederhana untuk Tahun 2020.

Kepada awak media NusantaraExpress.Com, Minggu (05/01/2020), di Kantor LMR-RI Komda Bengkalis di Komplek Perumahan Graha Asri mengatakan, “LMR-RI Komda Bengkalis di Tahun 2020 membentuk kepengurusan baru dengan formasi yang berbeda dari tahun sebelumnya”.

Jelasnya lagi, “Yang selama ini kami dari Komda Bengkalis selalu kritis terhadap tatanan segala lini, dan kali ini masih juga tetap sama. Tahun 2020 kali ini kami dari jajaran pengurus akan memperkuat dari tatanan dalam Bidang Intelijen”.

“Harapannya, kami dari Komda Bengkalis dapat memberikan sumbang sih informasi yang tidak bisa didapatkan oleh TNI dan Polri terkait dengan NKRI. Tim Intelijen LMR-RI selalu siap. Dan kami ada dimana-mana”.

“Kami dari Komda Bengkalis juga akan membuka diri untuk bergandengan dengan Pemerintah setempat guna mengantisipasi hal yang tidak diinginkan dan akan mendukung program pemerintah untuk lebih baik kedepannya”. [Putra]     

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed