oleh

KOMDA SIAK Jalin Komunikasi Dengan Silaturahmi Bersama Seluruh Jajaran Pengurus

LMR-RI, SIAK – Lembaga Missi Reclasseering Republik Indonesia (LMR-RI) Komda Siak bangun komunikasi dengan silaturahmi bersama seluruh jajaran Komda Siak, di Sabak Auh Kamis (27/06/ 2020).

Dari jajaran kepengurusan yang hadir dalam silaturahmi ini antara lain adalah ;

  1. Ketua Abdul Aziz
  2. Badru Zaman Bantuan Hukum dan pembelaan Perkara.
  3. Hamdani Bantuan hukum dan perkara.
  4. Indes Syahputra Batubara ketua Investigasi & monitoring.
  5. Misran Reclassering & Ham
  6. Mulyono Waka
  7. Jaksen Rambe Biro pers & informasi media.
  8. Zamri biro petanahan & Ref.Agraria.
  9. Uling Investigas & media.

Pertemuan yang dibungkus dengan silaturahmi ini membahas terkait perkembangan LMRRI di tingkat desa (Komisariat Sektor) agar LMRRI bisa berkembang dari kecamatan hingga desa guna mempermudah kinerja LMRRI dari desa ke Kecamatan hingga ke kabupaten. Sambil makan bermasa ala Kampung menjadikan pertemuan atau silaturahmi ini tambah akrab. Jelas Ketua Komda Abdul Azis kepada Nusantaraexpress.com.

Dijelaskannya lagi, Setiap anggota yang ditugaskan di kabupaten Siak akan menembuskan penugasannya di tingkat Polsek, Bhabinkamtibmas di daerah domisili hingga tingkat kepala kampung  masing2 agar tugas Reclassering bisa berjalan dengan baik/saling kordinasi.

“Semua itu telah dilakukan oleh LMRRI Komda Siak, namun ada beberapa anggota yang enggan menyampaikan surat tersebut, adapun pembentukan di tingkat desa sudah lama di bahas, namun terkendala karena kurangnya perekrutan anggota”. Jelas Ketua LMRRI Komda Siak Abdul Aziz masa bakti 2020 – 2023.

“Kita harus meningkatkan kerja sama yang baik dengan jajaran Komda, sehingga tujuan tersebut bisa tercapai”. Pintanya kepada seluruh jajaran Komda Siak.

LMRRI Komda Siak akan menerima dan melayani masyarakat dalam rangka memberi bantuan hukum cuma-Cuma, karena LMRRI juga memiliki Bantuan hukum untuk Negara & masyarakat, setidaknya masyarakat sadar dengan hukum.

Dalam menjalankan tugasnya, LMR-RI Komda Siak akan bergandengan tangan dengan Wartawan, Ormas dan juga akan bekerjasama dengan setiap instansi, terutama dalam penegakkan hukum di wilayah Kabupaten Siak. [MS]

 

Sumber: Nusantaraexpress.com

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed