oleh

LMR-RI KOMDA SIAK Silaturahmi ke Polsek Sabak Auh

NUSANTARAEXPRESS, SIAK – Lembaga Missi Reclasseering Republik Indonesia (LMR-RI) Komda Siak yang sudah ada keberadaannya sejak beberapa tahun silam di Kab. Siak telah memberikan kontribusi kepada masyarakat dan unsur-unsur Muspika dan Muspida.

Tahun 2020, LMR-RI Komda Siak telah habis masa bhakti dan masa kerja sesuai dalam SK yang diterbitkan oleh Presidium Pusat LMR-RI. Dan pada tahun 2020 ini tepat pada bulan Agustus Komda Siak kembali memperpanjang SK guna melanjutkan pekerjaan-pekerjaan yang tertunda.

Kepada  NusantaraExpress.com, Ketua Komda Siak Abdul Azis mengatakan, SK dari Presidium Pusat saat ini akan kita teruskan sesuai dengan tembusan yang ada. Diantaranya ke Pihak Kepolisian setempat. Jelas Azis melalui pesan Whats App, Senin, 31 Agustus 2020.

Papar Azis lagi, “Saat ini tim Komda Siak juga sedang memberikan surat tembusan ke Polsek Sabak Auh. Dan selaku anggota yang ditugaskan adalah bapak Uling. Bapak menghubungi saya, dan beliau mengatakan  sangat senang memiliki Kapolsek termuda di Indonesia bernama IPDA.Cevin Thimorut beryan,S.Tr.K, yang sebelumnya sebelumnya dijabat oleh Iptu  Iswandi”.

“Agar tugas LMR-RI bisa berjalan dengan baik karena bagaimanapun LMR-RI akan melakukan koordinasi yang baik dengan Polri dimanapun. Kita juga selaku warga Sabak Auh sangat senang dengan keberadaan Kapolsek baru baru berusia 22 tahun (termuda di Indonesia) saya selaku anggota LMR-RI sangat berterimakasih karena bapak Kapolsek sudah meberi waktu untuk berdiskusi dan dokumentasi guna laporan saya ke Ketua Komda”. Jelas Uling kepada Nusantaraexpress.com.  [MS]

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed