oleh

KOMDA Siak Dikejutkan Kedatangan KOMWIL Riau

LMR-RI.OR.ID – Lembaga Missi Reclasseering Republik Indonesia Badan Peserta Hukum untuk Negara dan Masyarakat (LMR-RI.BPH.NMS) Komisariat Daerah (Komda) Siak yang berkedudukan di Kabupaten Siak Provinsi Riau mendapat kunjungan dari Tim LM-RI Komisariat Wilayah (Komwil) Provinsi Riau, Minggu, 13 Agustus 2020.

Adapun kunjungan yang dilakukan oleh Komwil Riau untuk melakukan koordinasi/konsolidasi agar hubungan antara Komwil dan masing-masing Komda yang ada di Provinsi Riau lebih harmonis  ke depannya.

Pertemuan ini penuh keakraban dan terlihat sederhana di kediaman Kepala Biro Investigasi & Monitoring Siak, yang dihadiri oleh Ketua Komda Siak Abdul Azis dan jajaran serta Ketua Komwil Iriansyah dan didampingi oleh beberapa Ketua departemen.

“Pertemuan membahas bagaimana Program LMRRI ke depan, sehingga LMRRI di wilayah Riau bisa berjalan dengan baik, sesuai AD/ART dan mekanisme yang ada”. Jelas Azis sebagai Ketua Komda Siak.

“LMRRI Komwil Riau harus sejalan dengan Komda Komda yang ada di propinsi Riau”. Pintanya kepada Pengurus Komwil yang baru saja dibentuk.

“Pertemuan ini tidak kita jadwalkan,  intinya kapan saja bisa terjadi dan secepatnya juga kita akan melakukan kunjungan ke Komda Komda yang lain yang ada di Provinsi Riau. Harapan ke depan akan terjadi hubungan yang harmonis antara Komwil dan Komda. Jelas Ketua Komwil Iriansyah.

“Komwil akan sesegera mungkin untuk membentuk beberapa Komda yang memang masih ada kekosongan. Bila perlu melalui Komda masing-masing akan dibentuk lagi Komisariat Cabang (Komcab) di Tingkat Kecamatan dan Komisariat Sektor (Komsek) pada tingkat Desa”.  Pungkasnya. MS

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed