oleh

LMR-RI KOMDA KUDUS Melakukan Audiensi ke RUTAN Kabupaten Kudus 

LMR-RI.OR.ID, KUDUS – Lembaga Missi Reclasseering Republik Indonesia Badan Peserta Hukum Untuk Negara dan Masyarakat (LMR-RI.BPH.NMS) adalah satu lembaga tertua yang dibentuk pada tahun 1931 di bumi Pertiwi Indonesia.

Pada tanggal 10 November 2020 LMR-RI KOMDA Kudus melakukan reorganisasi di Kantor Cabang Komisariat Daerah (KOMDA) Kudus, dan Alamsyah menjadi Ketua terpilih mengantikan Ketua lama Heri Iwang.

Sebagai Lembaga berwibawa dan berbudi pekerti luhur dalam kesempatan pada Jum,at 15 Januari 2021 Ketua terpilih Alamsyah bersama Saviq Sekertaris dan Sugeng Ketua Laskar Komando juga didampingi  Moh. Muhlisin pengurus Komwil Wilayah Jawa Tengah berkenan melanjutkan mengantar Surat pemberitahuan ke Rumah Tahan Negara (RUTAN) Kabupaten Kudus.

Kedatangan LMR RI Komda Kudus diterima oleh Kasubsi Pelayanan Tahanan Eko Budi Hartanto A.M.d.IP.SH.MM dan Kasubsi Pengelolaan Ani Tutwuri Handayani A.Ks.SH penuh suasana kehangatan kekeluargaan dan dipertemukan langsung dengan Kepala Rumah Tahanan Negara Suprihadi. A.Md.IP.,S.Sos.

Selamat dan sukses diucapkan Suprihadi sambil mengepalkan tanganya ke tangan Alamsyah gantinya berjabat tangan sesuai protokol kesehatan.

“Kami dukung kegiatan LMR RI untuk bisa membuat kondusif Kota Kudus dan kami juga harapkan LMR RI Komda Kudus jadi panutan, katakan benar untuk benar katakan salah bila salah jadilah independent murni berjiwa luhur seperti leluhur leluhur kita”, ucap Suprihadi Kepala Rutan dengan semangat.

Terimakasih, pesan ini adalah sebagai amanah dan akan kami jalankan untuk selalu bersinergi, mengritisi, memantau, mengawal, menjaga Kudus yang berwibawa untuk kondusif, dikatakan Alamsyah Ketua LMR RI Komda Kudus mengakhiri pertemuan ramah tamah. (biro,kds,mkls,alm)

 

Sumber: radarnusantara.com

Editor: MS

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed