oleh

KOMDA SIAK Melaksanakan Bhakti Sosial “Jum’at Berkah”

LMR-RI.OR.ID, SIAK – Bentuk rasa peduli dan saling berbagi terhadap masyarakat yang membutuhkan, Lembaga Missi Reclasseering Republik Indonesia Badan Peserta Hukum untuk Negara dan Masyarakat (LMR-RI.BPH.NMS) Komda Siak melaksanakan program bhakti sosial Jum’at Berkah, Jum’at (12/02/2021).

Pantauan Media Express Group, kegiatan bhakti sosial Komda Siak ini di Desa Kampung Bandar Pedada Kecamatan Sabak Auh dan Dusun Sri Mersing Desa Jati Baru Kec. Bunga Raya Kabupaten Siak Provinsi Riau dilakukan setelah Sholat Jum’at. Dan penyerahan bantuan dilakukan oleh Ketua Komda Siak dan anggota LMR-RI Komda Siak yang didampingi oleh perangkat Desa Kampung Bandar Pedada Hamdani.

Paket yang diberikan kepada warga yang membutuhkan antara lain, Telor 1 Papan, Kopi kapal api, mie instan 1 Box, beras belida 10 kg, gula pasir, Minyak goreng teh dan kerupuk.

Ketua Komda Siak Abdul Azis, Jum’at (12/02/21) mengatakan, Kegiatan ini adalah program Komda Siak untuk saling berbagi kepada sesama. Kami yakin, dengan adanya program Komda Siak ini akan sedikit membantu warga yang membutuhkan. Walaupun secara nilai tidak terlalu wah, namun bisa memberikan sedikit senyum keluarga yang menerimanya. Jelas Azis.

Penyerahan Paket Juma’at Berkeah kepada Bapak Selamat Dusun Sri Mersing Desa Jati Baru Kec. Bunga Raya.

“Semoga ini bisa menjadi berkah dan dap at membantu masyarakat atau keluarga yang menerimanya,” Jelasnya.

Ketua Komda Siak Abdul Azis saat penyerahan paket Jum’at Berkah di Kampung Lalang Kecamatan Sungai Apit ini didampingi oleh Kepala Kampung Lalang Roni (Baju Batik).

Berbeda saat penyerahan paket Jum’at Berkah di Kampung Lalang Kecamatan Sungai Apit ini didampingi oleh Kepala Kampung Lalang Roni.

“Terimakasih dan antusias, karena LMR-RI Komda Siak sangat peduli kepada warganya, kami sebagai tuan rumah tidak memandang nilai, tapi kami sangat berterimakasih kepada LMR-RI Komda Siak, karena ini sangat membantu karena baru beberapa hari ini masuk ke hari 4 ibu beliau (Buk Darmi) telah meninggal dunia, sementara Bapak nya juga sudah meninggal terlebih dahulu dan saat ini menjadi Yatim Piatu”. Jelasnya.

Ketua Komda Siak berpesan kepada seluruh jajaran dan anggota yang ada di Kabupaten Siak agar tetap empati terhadap siapapun dan memberikan bantuan apapun yang dibutuhkan masyarakat. Walaupun itu hanya berupa pendapat atau ide.

Ketika Ditanya, Apa Motivasi Terkait Program Jum’at Berkah Ini ?

Abdul Azis menjawab dengan singkat. “Tidak ada tujuan tertentu. Kami hanya ingin berbagi dan melihat mereka yang menerima senyum seperti kebanyakan orang senyum”.  [Red]

 

Sumber: nusantaraexpress.top

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed