oleh

Komwil Jatim Melakukan Konsolidasi Dengan Prespus

LMR-RI.OR.ID, JAKARTA – Ketua Komisariat Wilayah (Komwil LMR-RI) Jawa Timur  Moh. Muhrim Gatot Amanu dengan didampingi Jumadi Dudi, ST, S.H. (Ketua IV) melakukan konsolidasi ke Presidium Pusat LMR-RI dengan Ketua Umum LMR RI Agustinus L Kilikily, S.H., Senin (09/03/21) di Rumbes (Rumah Besar)  Jl. Aifda KS Tubun II. A Palmerah Slipi Jakarta Barat.

Ketum Agustinus L Kilikily, S.H biasa menyebutnya dengan Rumah Besar (Rumbes), hal ini dikarenakan setiap pengurus wilyah datang ke Presidium Pusat selalu mempersilahkan untuk istirahat di Rumah Besar (Rumbes), jangan di Hotel. Jelas Ketua IV Jumadi Dudi, ST, S.H. Kepada Nusantara Express melalui pesa WhatsApp. Senin (09/03/21).

Dalam usianya yang sudah tidak muda lagi, Ketua Komwil Jatim tetap semangat untuk mengabdi di lembaga (LMR-RI) yang sangat dicintainya ini.

Ketua Umum LMR RI Agustinus L Kilikily, S.H. dan Ketua Komwil Jatim  Moh. Muhrim Gatot Amanu

Disela sela pembicaraan, dengan Ketua Umum LMR-RI, beliau melaporkan keberadaan Komwil Jatim beserta seluruh Komda di Jawa Timur.

“Patut diacungan jempol, Ketua komwil LMR-RI Jatim, sehingga sampai saat ini beliau terus tetap semangat dan berkomitmen untuk mengabdi di LMR-RI yang kita cintai ini”. Jelas Ketua IV Jumadi Dudi, ST, SH.

Jelas Ketua Komwil (Komisariat Wilayah) Jawa Timur, Moh. Muhrim Gatot Amanu, “Berharap kedepannya LMR-RI semakin baik dan lebih jaya di bawah kepemimpinan Bapak Agustinus L Kilikily, S.H. Hanya LMR-RI dengan kepemimpinan beliau yang sangat eksis, walaupun ada lembaga sempalan LMR-RI lain. Karena Bapak Agustinus L kilikily, S.H., sudah dua periode memimpin dan mengadakan Musyawarah Nasional (MUNAS)”.

Jumadi Dudi, ST, S.H. (Ketua IV) dan Ketua Komwil Jatim  Moh. Muhrim Gatot Amanu

“Harapannya, Periode mendatang semua bisa bersat”. Pungkasnya.

Respon cepat oleh jajaran Presidium Pusat melalui Ketua IV Jumadi Dudi, ST, SH., “Semoga Komwil Jatim agar tetap bersenergi dengan Waspamops secara internal dan tetap melakukan komunikasi yang baik dengan TNI, POLRI dan Aparatur Negara”.

“Satu pesan dari pak Ketum untuk kita semua seluruh anggota LMR-RI dari Aceh sampai Papua, Satukan batin, satukan suara, NKRI Harus Hidup, Indonesian Sejahtera LMR-RIJaya, Salam Kangen. Jelas Ketua IV mengakhiri.

Saat  ditanya kenapa Sekjend tidak ikut serta dalam pertemuan ini, KEtua IV mengatakan, “Pak Sekjen kebetulan besok baru bisa merapat, karena posisi pak Sekjen tadi siang sedang ada urusan lain. Besok kami juga akan meeting untuk merumuskan terkait agenda-agenda di Presidium Pusat LMR-RI”. [Red]

 

Sumber: nusantaraexpress.top

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed