oleh

Presidium Pusat LMR-RI Melakukan Tasyakuran di Rumbes Secara Sederhana Jelang Munas III

LMR-RI.OR.ID, JAKARTA – Dalam rangka menyembut bulan suci Ramadhon 1442 H / 20021 M dan persiapan menjelang Munas III, Presidium Pusat Lembaga Missi Reclasseering Republik Indonesia (LMR-RI) melakukan tasyakuran dengan mendoakan para leluhur pendiri LMR-RI yang diadakan di Rumah Besar (Rumbes) LMR-RI Jl. Aipda Ks. Tubun II A, No.9 Slipi Palmerah Jakarta Barat, Sabtu (10/04/21).

Hadir dalam Tasyakuran tersebut antara lain Ketua Umum Agustinus L Kilikily, S.H., Sekretaris Jendral  Ir. Moch. Dahlan Faudubun, Ketua IV Jumadi Dudi. ST.S.H., Ketua Kompartemen Intelejen. Muhlisin, Ketua Bankum Irvan Butar -butar, SE, S.H, Wasekjen. Abraham, S.H, Kompartemen OKK Azizi dan jajaran.

Jelas Ketua Umum Agustinus L Kilikily, S.H. melalui Sekretaris Jendral  Ir. Moch. Dahlan Faudubun dalam acara sasyakuran tersebut, kepada NusantaraExpress mengatakan,

“Tasyakuran ini kita lakukan secara sederhana, intinya adalah bagaimana memaknai dan menghargai para leluhur pendiri LMR-RI. Sampai saat ini kita masih menjunjung tinggi nilai-nilai perjuangan yang sudah dilakukan pendahulu kita”.

“Mari tetap bergandengan tangan untuk menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia sesuai dengan harapan para leluhur LMR-RI terdahulu”.  Imbuhnya.

Saat ditanya mengenai kapan dilakukan Munas III, Ketua Umum Agustinus L Kilikily, S.H. melalui Sekretaris Jendral  Ir. Moch. Dahlan Faudubun menjawab, “Terkait dengan Munas III yang akan kita lakukan, sudah dibahas secara matang, dan hanya tinggal memvalidkan waktu. Intinya, dalam waktu cepat mudah-mudahan Munas III akan dilakukan. Namun tergantung juga dengan Covid-19 yang sampai ini masih belum bisa diprediksi kapan berakhirnya”.

“Mudah-mudahan masa Pandemi Covid-19 segera berakhir. Dan kita semua dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa”. Pungkas Sekjen dengan optimis. [Red]

 

Sumber: NusantaraExpress.top

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed