oleh

Sambut Ramadhan, Presidium Pusat LMR-RI.BPH.NMS Melakukan Tasyakuran

LMR-RI.OR.ID, JAKARTA – Dalam Rangka menyambut Bulan Suci Ramadhon 1443 H, seperti biasa Lembaga Missi Reclasseering Republik Indonesia Badan Peserta Hukum Untuk Negara dan Masyarakat (LMR-RI.BPH.NMS) Presidium Pusat mengadakan Tasyakuran, 31 Maret 2002 di kediaman Ketua Umum Rumbes atau Rumah Besar sekira pukul 19.00 Wib.

“Berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, di tahun ini kita mengadakan acara di luar kediaman Ketua Umum, tepatnya di Rumbes atau yang sering kita sebut Rumah Besar. Tasyakuran diadakan di lahan ahli waris pemilik lahan yang dikuasakan ke LMR-RI. Tepatnya di Jl.Raya Bekasih Km. 21 RT. 003/RW. 04 Kelurahan Pegangsaan 2 Kecamatan Kelapa Gading Jakarta Utara”. Jelas Ketua Umum LMR-RI.BPH.NMS Agustinus L. Kili Klly, S.H melalui Wakil I Jumadi Dudi, S.H. kepada awak media.

Acara Tasyakuran ini dipimpin oleh Ketua I Jumadi Dudi, S.H dan dihadiri oleh Bapak R.F.M. TIRTOWIDIGDO, S.H., M.H. selaku Penasehat Hukum Senior Presidium Pusat LMR-RI.BPH.NMS .

Terlihat hadir Adhi Suwarno Pembina, H. Uwen Djueni Pembina, Mayor MAR. Farayol Rhito Pembina, Rusdiyansyah Ketua IV, Budi Darma, Kompartemen Media serta Jajaran Presidium Pusat.

“Tasyakuran kali ini Ketua Umum dan Sekretaris Jendral serta Pembina Bpk. H. Abdul Rasyid tidak bisa hadir karena ada pekerjaan yang harus diselesaikan”. Jelas Ketua I Jumadi Dudi, S.H.

Dalam hal ini, Ketua I Jumadi Dudi, S.H. menyampaikan pesan dari Ketua Umum “Pesan Moril Bpk. Agus Kilikily, S.H. sebagai ketua Umum  untuk Jajaran Komwil, Komda dan BK. Waspamops. Dalam masa situsai Pandemi Covid 19 ini kita harus lebih mawas diri, Pengawalan, Pengawasan, Pembelaan baik terhadap masyarakat maupaun pengawasan terhadap pemerintah terus kita jalankan”. Papar Ketua I.

Lanjut Ketua I, “Kami di Presidium Pusat pun terus berjalan, bersinergi dengan Pemerintah dan aparat terkait. Do’akan pertengahan tahun ini kita dapat mempersiapkan perhelatan besar. Keluarga Besar LMR RI, Bravo… NKRI HARUS HIDUP”. Pungkas Ketua I Jumadi Dudi, S.H. mengakhiri. [Red]

 

Sumber: https://nusantaraexpress.asia

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed